Sabtu, 27 Juli 2019

Mission trip GMIT Talitakumi di Mauleum



MISSION TRIP TALITAKUMI PASIR PANJANG DI MAULEUM AMANUBAN TIMUR

gmitanugerahmauleum.blogspot.com. Jemaat Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Talitakumi Pasir Panjang Kupang melakukan mission trip di jemaat GMIT Anugerah Mauleum, Klasis Amanuban Timur selama kurang lebih empat hari sejak Kamis (25/7) hingga Minggu, (28/7).
Sejak Kamis, tim pertama dari rombongan misi yang beranggotakan para kaum bapak jemaat Talitakumi tersebut tiba lebih dahulu untuk membangun satu unit rumah berukuran 4 x 6m yang nantinya diperuntukan menjadi pastori jemaat pos pelayanan Efata Kium. Proses pembangunan rumah pastori tersebut berlangsung selama tiga hari, hingga Sabtu (27/7).
Agenda pelayanan pada Sabtu dilanjutkan dengan, Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) jemaat yang dipimpin oleh Pdt. Yandi Manobe, S.Th, dengan mendasarkan khotbahnya dari Injil Matius 13:18-23. Dalam khotbahnya pdt. Yandi mengajak umat untuk kemudian menjadi tanah yang baik dan menghasilkan buah bagi kemuliaan Tuhan.
Kami bukan orang hebat, kami bukan orang pintar, kami ada di sini untuk menjadi teman dan saudara dari bapa, mama sekalian di Kium ini lebih dari itu kami rindu untuk dating lagi dan berbagi bersama papa, mama jemaat di sini untuk kemuliaan Tuhan Yesus, demikian Ketua Majelis Jemaat GMIT Talitakumi, pdt. Venti Nalle-Sutrisno, ketika menyampaikan isi hati jemaat Talitakumi.
Kami akan datang lagi, mari kita bergandengan tangan bersama agar pelayanan ini bisa berkelanjutan demi pendampingan jemaat Tuhan di Kium ini bertumbuh menjadi dewasa, demikian ditegaskan Adi Talli, pengurus kaum bapak jemaat Talitakumi ketika dihubungi secara terpisah.
Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan penyambutan secara adat dan ditutup dengan suara gembala oleh ketua majelis klasis Amanuban Timur, Pdt. Saneb Blegur, S.Th yang menyampaikan rasa terimakasih untuk kemuliaan Tuhan melalui seluruh jemaat Talitakumi Pasir Panjang Kupang yang member diri menjadi saudara bagi jemaat di Kium sehingga mereka tidak merasa sendiri, lebih dari itu, pdt. Saneb mengajak jemaat untuk tetap setia pada Tuhan Yesus sebagai Juruselamat kita yang tidak mungkin kita dapatkan di tempat lain. Kebaktian tersebut betul-betul membawa kesegaran bagi pertumbuhan iman umat, sebab sesungguhnya pelayanan seperti ini berlum pernah terjadi sebelumnya, tutup pdt. Saneb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DI BETESDA ADA PEMULIHAN

JARINGAN PENDOA SYAFAAT KELILING/PD BUKIT SION KOBELETE BERKUNJUNG KE BETESDA PENE-ANUGERAH MAULEUM gmitanugerahmauleum.blogspot....