Rabu, 04 September 2019

DI BETESDA ADA PEMULIHAN



JARINGAN PENDOA SYAFAAT KELILING/PD BUKIT SION KOBELETE BERKUNJUNG KE BETESDA PENE-ANUGERAH MAULEUM

gmitanugerahmauleum.blogspot.com. Sabtu, 31 Agustus 2019, jemaat GMIT di Betesda Pene, jemaat Anugerah Mauleum menerima perkunjungan dan pelayanan dari Jaringan Pendoa Syafaat bersama PD. Bukit Sion Kobelete.
Di Betesda selalu ada kesembuhan dan pemulihan, kita berharap melalui kegiatan pelayanan dari Jaringan Pendoa Syafaat bersama Persekutuan Doa Bukit Sion Kobelete-Soe, warga jemaat Betesda pada khususnya dan Anugerah Mauleum pada umumnya boleh menikmati kesembuhan dan pemulihan. hal tersebut disampaikan oleh Pdt. Wiliradith Maniley selaku Ketua Majelis Jemaat Anugerah Mauleum dalam arahan pembukaan kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dan pelayanan.
Partisipasi warga jemaat cukup tinggi dalam kegiatan ini, tidak hanya warga jemaat Betesda Pene, warga jemaat dari mata jemaat lainnya dalam wilayah pelayanan Anugerah Mauleum pun berdatangan dan mengikuti kegiatan hingga selesai.
Di Betesda Pene, kami ada 43 kepala keluarga, kami sangat senang dengan pelayanan ini, kami juga bisa menjadi berkat bagi warga jemaat tetangga bahkan kaum beragama lain di sekitar kami, kalau bisa nanti ada pelayanan seperti ini lagi, demikian harapan Agustinus Lenamah, seorang penatua di jemaat ini.
Pelayanan ini diawali dengan KPI dan diakonia untuk anak-anak PAR, dilanjutkan dengan KPI dan diakonia untuk jemaat dewasa. Kegiatan ini diakhiri dengan jamuan makan sederhana untuk semua umat yang hadir dalam kegiatan tersebut..
Sebagai pengikut Kristus, jalan keselamatan itu sudah pasti, bukan kira-kira atau semoga, bukan kita yang mencari jalan itu, sebab Yesus sendiri mengatakan bahwa Dialah jalan itu dan itu benar, Dia juga mau menjadi sahabat kita. Segala sesuatu belum tentu benar, tapi segala yang benar pasti baik. Karena itu mari mempertahankan kesetiaan bergereja, setia beribadah dan mempertahankan iman dalam gereja Tuhan, jangan sampai tergoda dengan bujukan-bujukan, rayuan-rayuan untuk mendapatkan sesauatu yang sifatnya sementara dan membiarkan hidup kita pada akhirnya binasa dan tidak mendapatkan keselamatan kekal, demikian ditegaskan Epi Kamlasi dalam khotbah KPI yang didasarkannya pada Injil Yohanes 14:6. (ekw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DI BETESDA ADA PEMULIHAN

JARINGAN PENDOA SYAFAAT KELILING/PD BUKIT SION KOBELETE BERKUNJUNG KE BETESDA PENE-ANUGERAH MAULEUM gmitanugerahmauleum.blogspot....