Rabu, 14 Agustus 2019

GEREJA BEST MENGUNJUNGI GMIT PAULUS NEKEN





GEREJA BEST MENGUNJUNGI POS PELAYANAN GMIT PAULUS NEKEN-ANUGERAH MAULEUM

gmitanugerahmauleum.blogspot.com. Selasa, 13 Agustus 2019, jemaat GMIT di pos pelayanan Paulus Neken, jemaat Anugerah Mauleum menerima perkunjungan dan pelayanan dari gereja Best bersama Pdt. Hengky Oematan.
Pos Pelayanan Paulus Neken adalah jemaat terjauh dengan jangkauan medan pelayanan yang cukup sulit dalam wilayah pelayanan jemaat bermata jemaat Anugerah Mauleum. Karena itu pos pelayanan ini jarang mendapatkan perkunjungan dan pelayanan kasih dari tamu-tamu yang selalu datang ke Mauleum, hal ini disampaikan oleh Pdt. Wiliradith Maniley dalam arahan pembukaan kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dan pelayanan kasih oleh gereja Best kepada jemaat Neken.
Kehadiran dan pelayanan gereja Best ini, kiranya membawa semangat baru dalam membangun persekutuan umat di Neken ini dan dengan jemaat di sekitarnya, lebih lagi membangun pemahaman gereja Tuhan Yesus baik fisik maupun iman yang lebih baik untuk seterusnya ke depan, tutup pdt. Wili.
Kami di Neken hanya 26 kepala keluarga, kami sangat senang dengan pelayanan hari ini, kami juga mengajak jemaat tetangga untuk hadir, kalau bisa nanti ada pelayanan seperti ini lagi, demikian harapan Soleman Lanu, koster di jemaat ini.
Pelayanan ini diawali dengan KPI dan diakonia untuk anak-anak PAR, dilanjutkan dengan KPI dan diakonia untuk jemaat dewasa. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh jemaat Neken, turut hadir warga dari mata jemaat yang ada dalam jemaat Anugerah Mauleum, bahkan dari jemaat tetangga yakni Eklesia Tol.
Sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, harus tetap setia bergereja, setia beribadah dan mempertahankan iman dalam gereja Tuhan di Neken ini, dengan tetap setia berdoa, hidup kudus sesuai dengan kehendak Tuhan, tidak minum mabuk, tidak malas datang ke gereja serta rajin membangun persekutuan dan terus bersaksi tentang anugerah Allah dalam kehidupan kita melalui pikiran, perkataan dan tindakan kita hari lepas hari, demikian ditegaskan Pdt. Hengky Oematan dalam khotbah KPI. (ekw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DI BETESDA ADA PEMULIHAN

JARINGAN PENDOA SYAFAAT KELILING/PD BUKIT SION KOBELETE BERKUNJUNG KE BETESDA PENE-ANUGERAH MAULEUM gmitanugerahmauleum.blogspot....